AP24 Whitening Toothpaste Nu Skin

https://healthskincenter.blogspot.com 081280899895

AP24 Whitening Toothpaste Nu Skin

Masih menggunakan pasta gigi biasa? Anda mungkin menyadari pasta gigi biasa tidak bisa membersihkan gigi dan gusi secara sempurna. Belum lagi, pasta gigi biasa umumnya mengandung bahan kimia yang belum tentu kita ketahui efek untuk kesehatan dalam jangka waktu lama. Inilah mengapa ada batasan usia tertentu untuk menggunakan pasta gigi yang dijual bebas di pasaran.

Namun tidak begitu dengan pasta gigi Nuskin AP24 Whitening Fluoride Toothpaste. Pasta gigi dari Nu Skin ini tidak mengandung Peroksida seperti produk lain, yang bila digunakan dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan kerusakan pada lapisan gigi, terutama pada bagian enamel dan dentin gigi yang dekat dengan saraf gigi, akibatnya gigi menjadi mudah merasa sakit atau sensitif.
Walau begitu Nu Skin AP24 Whitening Fluoride Toothpaste tetap mampu melindungi gigi dari bakteri penyebab bau mulut dan kuman yang menyebabkan gigi berlubang dan mengembalikan warna putih alami gigi.

Satu lagi, AP24 juga bekerja maksimal memutihkan dan menghilangkan noda plak dan karang gigi. Untuk anda pecinta kopi dan terutama para perokok. Pastikan anda menggunakan pasta gigi ap24 Nuskin ini. untuk menjaga kesehatan gigi, gusi dan mulut akibat nikotin dan plak serta karang gigi yang terbentuk.

Ap24 memiliki manfaat yang sudah dibuktikan jutaan masyarakat diseluruh dunia dihampir lebih dari 54 negara didunia.

Manfaat Utama Ap24 Nu Skin :

Membantu Memutihkan gigi
Menghilangkan Noda plak dan karang gigi
Membantu mencegah gigi berlubang.
Membantu menjaga kesehatan gusi
Membantu memberikan rasa segar lebih lama di mulut
Sangat dianjurkan terutama bagi perokok dan peminum kopi

Untuk info lengkap, harga Promo dan pemesanan silakan hubungi kami melalui kontak yang tersedia

VIA CALL/SMS/WA
081286728338
081280899895