Facial Gel Galvanic Spa Nu Skin

www.healthskincenter.blogspot.com 081280899895

Facial Gel Galvanic Spa

Gel pasangan sejati gadget Galvanic Spa wajah yang diformulasi khusus yang diperkuat dengan teknologi ageLOC (pengunci usia), campuran kandungan baru yang membantu memperlambat tanda-tanda penuaan pada sumbernya. Dapatkan hasil yang langsung dapat Anda lihat, dengan manfaat sepanjang usia.

Manfaat dari Kedua Gel (putih & biru) :

  • Bekerja untuk mengembalikan kelembaban dan nutrisi yang sehat serta pancaran alami kulit dengan membuang kotoran dan meningkatkan energi selular.
  • Mengandung bahan nutrisi yang bermanfaat dengan arus galvanic yang meningkatkan penghantarannya.
  • Memperbaharui kulit dalam waktu hanya dalam waktu 5 menit

Facial Gel Galvanic Spa tersedia dalam kemasan Box isi 4 (empat) pasang putih & biru yang selalu tersedia dan siap kapan pun dan dimanapun menemani anda dalam merawat dan memanjakan anda dengan manfaatnya yang luar biasa..

www.healthskincenter.blogspot.com 081280899895

Atau jika anda yang ingin mendapatkan harga yang lebih hemat, anda bisa memilih paket yang tersedia dengan 2 box sekaligus..

Atau anda juga bisa membeli Facial Gel Galvanic Spa yang Curah, namun tidak selalu tersedia setiap saat, hanya saat2 tertentu saja (PROMO EXPO 4bulan sekali) dan itupun harus memesan terlebih dahulu (PO), karena stoknya yang sangattt terbatass..

www.healthskincenter.blogspot.com 081280899895

Jadi jangan sampai kehabisan ya! segera cek stok Facial Gel anda dan pastikan anda mendapatkan facial gel dengan harga terbaik..

Untuk info lengkap, Promo harga dan pemesanan silakan hubungi kontak yang tersedia dibawah ini :

VIA CALL/SMS/WA
081286728338
081280899895