Juice G3 Pharmanex Nu Skin

www.healthskincenter.blogspot.com 081280899895

Juice G3 Pharmanex Nu Skin

G3 juice Nu Skin merupakan hasil dari riset dan data yang didukung oleh Teknologi Mutakhir yg dimiliki Pharmanex. Disupport dengan alat BioPhotonic Scanner untuk mendesain dan mengembangkan juice G3 dalam mendeteksi tingkat antioksidan dalam tubuh seseorang dan alat ini hanya dimiliki oleh Nu Skin.

Nu Skin sangat Konsisten dalam mengeluarkan produk ke pasar dengan Proses Kualitas 6S Pharmanex untuk menjamin kualitas dan efektifitas produk yang dihasilkan. dan saat ini dengan bangga Pharmanex mempersembahkan sebuah produk campuran jus buah yang unik.

Yang telah tersedia di alam, dan telah teruji sepanjang masa melalui penggunaan tradisional serta kemanjurannya terbukti melalui ilmu pengetahuan modern.

Juice G3 Nuskin adalah jus campuran alami buah super yang memberikan perlindungan dan peremajaan sel. Pada saat yang bersamaan juga mendukung fungsi imun, dengan bentuk ketersediaan hayati yang tinggi.

G3 Juice Pharmanex Nu Skin sudah tersertifikasi dalam meningkatkan Skor Karotenoid Kulit anda yang dapat diukur dengan BioPhotonic Scanner. Kombinasi yang unik antara fitonutrien dari juice G3 nuskin ini diperoleh dari buah-buahan super yang telah diseleksi dengan hati-hati.

Penggunaan secara tradisional di seluruh dunia telah terbukti memiliki kemampuan penyembuhan. Dan selanjutnya manfaat nutrisinya yang telah dipastikan melalui studi klinis.

Penduduk asli daerah Asia Selatan telah dianugerahi sejak lama dengan adanya buah GAC yang memiliki kemampuan memperpanjang umur dan menambah tenaga.

Disamping menikmati buah dari surga ini, penduduk asli telah sejak lama percaya bahwa buah yang digunakan untuk upacara adat ini mendukung kesehatan dan kesejahteraan.

Riset modern menunjukkan adanya kandungan yang luar biasa, dengan sejumlah karotenoid berkonsentrasi sangat tinggi. Bentuk yang unik serta besarnya ketersediaan hayati.

Kandungan ini disebut dengan lipocarotenes. Asam lemak rantai panjang yang secara alamiah terbentuk dalam lipocarotenes menarik dan mengikat antioksidan dan nutrisi penting ini untuk memfasilitasi penyerapannya. sehingga membuat buah GAC ini sangat ideal sebagai pembawa nutrisi. 

G3 Pharmanex Nu Skin dikembangkan bersama 3 buah super tambahan yaitu :

- Chinese lyceum, buah dari bagian Selatan Cina, 
- Siberian pineapple buah dari Asia, dan 
- Buah cili dari pegunungan Cina.

www.healthskincenter.blogspot.com 081280899895


Kombinasi 3 buah super pada juice G3 Nuskin Pharmanex ini dengan lipocarotene dari GAC tentu saja jadi memberikan manfaat kesehatan yang berlipat ganda.

Manfaat Utama Juice G3 Nuskin Pharmanex adalah :

www.healthskincenter.blogspot.com 081280899895



Apa yang Membuat Produk Juice g3 nuskin ini Unik?

  • Menjadi yang Pertama kali dipasarkan sebuah jus dari buah super GAC
  • Memiliki warna oranye kemerahan yang unik menandakan keberadaan lipocarotene kuat yang tidak ditemui pada produk kompetitor
  • Rasa yang enak dan menyegarkan sehingga dapat dinikmati segala usia untuk mendapat manfaat antioksidan tambahan setiap hari
  • Sangat mudah diserap karena adanya lipocarotene

Siapa saja yang disarankan Mengkonsumsi juice g3 Nuskin Ini?

- Juice G3 Nuskin merupakan nutrisi pelengkap yang sempurna untuk diet, karena kaya buah dan sayuran segar.
- Juice G3 nuskin direkomendasikan bagi orang dewasa serta untuk anak anak yang juga ingin meningkatkan asupan nutrisi lebih dari sekedar buah serta sayur.
- Yang sering terkena dan terpapar radikal bebas dan ingin meningkatkan pertahanan jaringan antioksidan.
- Yang memiliki problem penglihatan

Apa itu Lipocaroten?

Lipocaroten adalah merupakan kumpulan karotenoid serta asam lemak yang mampu membuat penyerapan serta pengangkutan nutrisi yang penting ini menjadi lebih efisien.

Sedangkan Buah Gac memiliki kandungan asam lemak yang tinggi. yang bisa membentuk struktur lipocarotene. Sehingga ini bisa mengantarkan karotenoid dengan ketersediaan hayati tinggi.

Jika dibandingkan dengan betakaroten yang banyak dijumpai pada sayuran hijau tua, betakaroten dari buah GAC ini jauh lebih mudah diserap.

Karotenoid jenis apa yang ditemukan dalam buah GAC?
Buah GAC memiliki kandungan karotenoid yang bervariasi, dan likopen dan betakaroten ini paling banyak jumlahnya.

Jadi kesimpulannya Jika dibandingkan dengan buah segar lain pada umumnya. Buah GAC 70x lebih kuat dibandingkan tomat kandungan likopennya. dan mengandung betakaroten 10 kali lebih kuat dibandingkan wortel.

Buah GAC dalam juice G3 Nuskin tidak hanya lebih kaya akan karotenoid dibandingkan buah dan sayur, buah GAC ini juga mengandung antioksidan penting dalam bentuk lipocarotene.

Sehingga antioksidan karotenoid dari GAC diserap lebih baik dibandingkan dengan karotenoid dari buah dan sayur biasa.

Apakah produk ini aman?

Juice G3 Pharmanex Nu Skin suplemen yang sangat aman dan ditoleransi sangat baik oleh tubuh.

Juice g3 Nuskin mengandung jus buah yang secara alamiah ditemukan dalam makanan yang telah dikonsumsi secara tradisional di Asia selama ratusan tahun.

Petunjuk Penggunaan Juice G3 Nuskin Pharmanex

- Kocok dahulu juice G3 Nuskin sebelum digunakan.
- Minum 30 – 90 ml minimal 2x Sehari bersama makan pagi dan malam, walaupun Juice G3 ini sebetulnya bisa diminum kapanpun dan dimana pun.
- Untuk hasil yang jauh lebih optimal, anda bisa mengkonsumsi juice G3 nuskin bersama dengan LifePak.
- Kocok dahulu 5 - 10 detik untuk memastikan lipocarotene didalam Juice G3 nuskin tetap tercampur dengan baik.

Simpan di tempat sejuk dan gelap, usahakan disimpan dalam lemari pendingin jika kemasan botol juice G3 nuskin telah dibuka.

Untuk info lengkap, Promo harga dan pemesanan silakan hubungi kontak yang tersedia dibawah ini :

VIA CALL/SMS/WA
081286728338
081280899895

HARGA PROMO JUICE G3 MINGGU INI, STOK TERBATASS!! HUBUNGI SEGERA..
www.healthskincenter.blogspot.com 081280899895