Liquid Body Lufra Nu Skin

https://healthskincenter.blogspot.com 081280899895

Liquid Body Lufra Nu Skin 

Berfungsi sebagai exfoliator untuk seluruh tubuh yang bekerja secara lembut untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta kelebihan minyak agar dapat membuat kulit berkilau dan tampak sehat.

Nuskin Liquid Body Lufra berasal dari cangkang buah walnut yang dihaluskan, efektif untuk menghaluskan noda kasar pada siku, bagian belakang lengan, lutut, tumit, dan pada bagian tubuh lainnya yang dapat menyegarkan kembali kulit, menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Membersihkan kotoran yang menempel pada kulit sudah menjadi hal utama. Nu Skin Liquid Body Lufra melalui cara kerja pengelupasan kulit mati dan menyegarkan kembali mampu memberi energi dan menghidupkan kembali rona kulit pada lengan, kaki dan seluruh tubuh. Kulit jauh lebih terasa halus dan lembut.

Manfaat Utama Liquid Body Lufra :
  • Memberikan pengelupasan kulit alami yang diperlukan, dengan sangat lembut, membersihkan sel-sel kulit mati dan lapisan kotoran pada permukaan kulit.
  • Bekerja menghidupkan kembali atau merangsang rona kulit seluruh tubuh dengan cara pengelupasan kulit alami yang sangat menyegarkan.
  • Untuk tekstur yang kasar. ini memperbaiki rona dan tekstur kulit tersebut pada saat membersihkan bagian kulit yang kering dan kasar.
  • Mudah dibersihkan dengan sempurna tanpa meninggalkan residu yang mana ini dapat mengering dikulit sehingga menimbulkan iritasi kulit.
  • Nuskin Liquid body lufra 100 Persen bebas sabun.
Liquid Body Lufra Nuskin memiliki bahan kandungan yang istimewa..
Berasal dari Cangkang buah walnut yang digiling halus untuk membantu melepaskan dan membersihkan pada bagian kulit yang gelap, kering dan kasar.
Mengandung Aloe vera atau lidah buaya yang bekerja untuk menyejukkan serta memanjakan kulit.
Mengandung Humektan alami  untuk menarik dan menjaga kelembaban. Ini agar untuk mencegah kulit menjadi kering pada saat proses pelepasan kulit.

Cara Penggunaan Nuskin Liquid body lufra :
Basahi seluruh tubuh, oleskan dan ratakan Liquid Body Lufra, Lalu gosokkan dengan lembut hingga berbusa, lalu bilas sampai bersih.
Setelah penggunaan Nuskin Liquid body Lufra, gunakan sabun Liquid Body Bar Nu Skin untuk hasil yang lebih maksimal. Lengkapi dengan Perennial Body Lotion Nu Skin setelah selesai mandi. 
Gunakan 2 - 3x seminggu untuk menjaga kulit tetap halus dan lembut.

Untuk informasi lengkap, harga Promo dan pemesanan silakan hubungi kami melalui kontak yang tersedia dibawah ini

VIA CALL/SMS/WA
081286728338
081280899895