Tinted Moisturizer Spf15 Nu Skin

www.healthskincenter.blogspot.com 081280899895

Tinted Moisturizer Spf15 Nu Skin

Ingin tampil cantik dan terlihat segar dalam waktu singkat? Menggunakan bedak cair tinted moisturizer ini tentu saja bisa menjadi pilihan. Seperti diketahui ada beberapa keunggulan dari menggunakan bedak cair nuskin ini, seperti menutupi bagian yang kurang rata dari wajah. Entah itu bekas jerawat hingga warna kulit yang berbeda, dan juga bintik-bintik hitam.

Bukan sekedar bedak plus moisturizer biasa karena terdapat kandungan tabir surya SPF15. Selain tabir surya yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya, juga ada Dipalmitoyl Hydroxyproline dalam produk moisturizer yang melawan munculnya penuaan dini pada kulit.

Kandungan lain terdapat Light Diffusing Power Blend yang semakin menyempurnakan penampilan.

Tinted Nuskin ini waterbase sehingga tidak perlu kuatir akan debu dan kotoran yang menempel, apalagi menyumbat pori yang bisa menyebabkan jerawat dan lain-lain. Dan karena berbahan dasar air, artinya bedak cair ini sangat mudah dibersihkan.

Bedak cair Nuskin Tinted Moisturizer Spf15 ini terdiri dari 4 (empat) warna pilihan yang bisa disesuaikan dengan jenis warna kulit anda. 

www.healthskincenter.blogspot.com 081280899895


Buat yang belum  pernah pakai, coba deh.. asli sangat ringan dan nyaman, dan yang pasti penggunaan nya sangat super awet. Satu botol tinted ini mungkin baru habis sekitar 5 sampai 6 bulanan.. Woww awet maksimal doong yaa hehe..

Dari sekian banyak pilihan bedak cair, bagi anda yang belum pernah mencoba Nu Skin Tinted Moisturizer ini aku sarankan anda coba dulu untuk membuktikan nya. Produk Nu Skin adalah produk Premium Berkualitas, jadi jangan ragu lagi mengenai keamanan dan untuk penggunaan jangka panjang nya.

Bedak cair Nu Skin Tinted Moisturizer diformulasikan oleh Para Ahli untuk memberikan anda kepuasan dan kepercayaan diri dari setiap penggunaan produk nya.

Untuk hasil yang maksimal gunakan Enhancer dan NaPCA sebelum penggunaan Tinted Moisturizer Spf15

Untuk info lengkap, harga Promo dan pemesanan silakan hubungi kontak yang tersedia 

VIA CALL/SMS/WA
081286728338
081280899895