Nutricentials Combination to Oily Nu Skin

https://healthskincenter.blogspot.com 081280899895

Nutricentials Combination to Oily Nu Skin

Nutricentials adalah system perawatan kulit harian inti lengkap yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan dasar untuk kesehatan kulit dasar dan penampilan yang cantik dan muda : membersihkan, meredakan, melembabkan, melindungi, dan mengurangi efek yang ditimbulkan karena bertambahnya usia, polusi, dan berbagai faktor seiring bertambah nya usia.

Dermatologists percaya nutrisi potensial tertentu yang ditemukan pada makanan tertentu berkontribusi terhadap kulit yang sehat dan bercahaya.

Rangkaian Seri Perawatan Nutricentials (Combination to Oily) :
  • Pure Cleansing Gel (Pembersih) : Formula busa bebas sabun ini mengandung papain ekstrak dari buah pepaya yang membantu membebaskan pori pori dari kelebihan minyak. Membersihkan kulit dari kotoran akibat kulit mati.
  • PH Balance Mattefying Toner (Penyegar-Toner) : Menyiapkan kulit untuk menerima perawatan selanjutnya, membantu mengurangi tampilan pori-pori, Menenangkan kulit wajah yang telah dibersihkan, juga berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang mudah menempel saat kulit selesai dibersihkan.
  • Celltrex Ultra Recovery Fluid (Serum) : Berfungsi untuk memberi nutrisi, menenangkan dan melindungi kulit. Menetralkan radikal bebas penyebab penuaan kulit. Digunakan setelah toner dan sebelum cream/pelembab. Mengandung hidroksitirosol yaitu sebuah antioksidan yang kuat dari minyak zaitun murni. 
  • Moisture Restore Day Protective Mattefying Lotion SPF15 (Cream/Pelembab pagi (Combination to Oily) : sebagai cream pelembab yang telah dilengkapi tabir surya SPF15. Dengan karotenoid-karotenoid tidak berwarna melindungi kulit dari efek sinar UV, serta memperkuat pertahanan kulit terhadap faktor – faktor lingkungan.
  • Night Supply Nourishing Cream (Pelembab Malam-Cream) : Membantu meningkatkan proses pembaruan kulit, berfungsi menjaga kelenturan dan kelembaban, menutrisi dan memperbaiki kulit pada saat terlelap tidur.
Setiap produk Nutricentials Combi to Oily diperkaya dengan nutrisi yang diaplikasikan secara klinis, terbukti melalui penelitian, produk ini dapat meningkatkan dan mengungkapkan secara alami penampilan sehat kulit Anda.

Direkomendasikan untuk anda sebagai pemula dengan rata-rata usia dibawah 29 tahun, ingin berpindah produk produk perawatan (untuk adaptasi), ataupun bagi anda yang memiliki problem kulit wajah yang diakibatkan oleh cream racikan tertentu untuk beradaptasi

Produk Pelengkap :

Untuk info lengkap, Promo harga dan pemesanan silakan hubungi kontak yang tersedia dibawah ini :

VIA CALL/SMS/WA
081286728338
081280899895

0 comments:

Post a Comment