Pure Cleansing Gel Nutricentials Nu Skin

www.healthskincenter.blogspot.com 081280899895

Pembersih wajah Nu Skin Pure Cleansing Gel

Adalah pembersih wajah yang umumnya digunakan untuk jenis kulit berminyak atau kombinasi. Untuk yang memiliki jenis kulit normal atau cenderung kering, anda bisa menggunakan Nu Skin Creamy Cleansing Lotion.

Karena membersihkan wajah setiap hari sudah menjadi suatu kebutuhan, maka  produk yang digunakan pun harus sesuai dengan kebutuhan.

Kulit berminyak sangat mudah sekali terkontaminasi bakteri maupun kotoran. Jenis kulit tersebut juga akhirnya menjadi rentan untuk timbulnya jerawat. Ini dikarenakan pori kulit yang tersumbat dimana produksi minyak berlebih terus terjadi.

Akan tetapi kulit wajah jenis ini pun tetap membutuhkan tingkat kelembaban yang seimbang. agar tidak berbalik menjadi dehidrasi atau kekeringan hingga menyebabkan terjadinya kerusakan kulit wajah.

Gunakan pembersih wajah Nuskin Pure Cleansing Gel untuk membersihkan kotoran dan minyak. Pembersih ini berasal dari enzim papain. yang mana kita semua tahu bahwa Manfaat Pepaya untuk kulit itu sangat banyak sekali, contoh nya seperti :


  • Mencerahkan warna kulit, karena memiliki kandungan Vitamin C.  ini artinya saat digunakan sebagai pembersih wajah, dia mampu membersihkan noda-noda pada kulit.  Dan kulit mampu terlindungi dari paparan sinar matahari.
  • Melembabkan Kulit, Pepaya memiliki kandungan air yang cukup kaya. Sehingga mampu membuat kulit tetap halus, lembut, dan terjaga kelembabannya.
  • Mencegah Penuaan, Dengan kandungan Vitamin A, didalam pepaya, ini bisa meluruhkan sel kuli mati dan menjaga kulit tetap lembut dan lentur.
  • Mengurangi jerawat, Enzim papain yang terkandung didalam pepaya memiliki manfaat efektif untuk membersihkan kulit dan membersihkan pori-pori yang tersumbat.


Masih banyak lagi berbagai manfaat enzim papain, dan wajib diketahui bahwa Nu Skin Pure Cleansing Gel memiliki kandungan utama enzim papain tersebut.

Nu Skin Pure Cleansing Gel dapat digunakan oleh pria maupun wanita. Untuk hasil yang maksimal gunakan rutin setiap pagi sebelum beraktifitas dan sore atau malam hari sebelum tidur.

Untuk anda yang melakukan perawatan wajah secara intensive, Lanjutkan penggunaannya dengan menggunakan Toner,serum dan pelembab Nu Skin terbaik pilihan anda.

Untuk info lengkap, Promo harga dan pemesanan silakan hubungi kontak yang tersedia dibawah ini :

VIA CALL/SMS/WA
081286728338
081280899895