PH Balance Toner Nutricentials Nu Skin

www.healthskincenter.blogspot.com 081280899895

Ph Balance Toner Nutricentials Nu Skin

Setelah melakukan pembersihan pada wajah sangat disarankan untuk anda melanjutkan dengan menggunakan toner. untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dan ternutrisi serta siap menerima perawatan selanjutnya. Ph balance Toner Nu Skin direkomendasikan bagi yang memiliki jenis kulit normal cenderung kering.

Masih banyak yang belum mengetahui penting nya penggunaan toner wajah ini setelah pembersihan. Terbukti beberapa dari kita masih banyak yang belum tahu dan cukup sering mengabaikan penggunaan dan manfaat Toner untuk wajah.

Manfaat toner untuk wajah adalah, Untuk menenangkan kulit wajah yang telah selesai dibersihkan. Pada saat kulit wajah selesai dibersihkan, kondisinya menjadi begitu sangat steril. Tetapi, kondisi ini justru menjadi rentan juga untuk kulit kembali terkena radikal bebas.

Sifat menenangkan ini sudah jelas, karena saat melakukan pembersihan, umum nya wajah dilakukan dengan cara pijatan-pijatan atau mungkin menggosoknya. Nah secara tidak langsung pori kulit pun akan terbuka, kulit bisa menjadi stres, dan mudah terkontaminasi radikal bebas.

Maka dari itu, diwajibkan untuk anda menggunakan toner wajah setelah pembersihan. Untuk menenangkan kulit wajah, dan menangkal efek radikal bebas yang dapat merusak kulit wajah.

Ph Balance Toner Nu Skin menjaga tingkat kelembaban alami kulit. dan membuat kulit jauh lebih mudah melakukan penyerapan nutrisi dari setiap pelembab yang akan digunakan setelahnya. Ph Balance Toner Nuskin juga bebas Alkohol. Dan sangat aman digunakan dalam jangka panjang

Untuk info lengkap, Promo harga dan pemesanan silakan hubungi kontak yang tersedia dibawah ini :

VIA CALL/SMS/WA
081286728338
081280899895